Friday 25 May 2012

happy b'day to me ♥


karena hari ini ulang tahun gw gimana kalau gw ngayal!! ngayal gratis kan yah :p

  • dimulai ketika gw buka mata yang gw liat adalah cake cantik plus dengan lilinnya dan berkumpulnya orang2 yang gw sayang keluarga gw, tmn2 dan pacar #eaaaa
  • gw jg mau kado :  kalung mas putih panjang plus dengan liontin cantiknya, kepengen cincin apa lg cincin kawin :| tas warna merah, gelang mas putih, HP baru karena rusak, heels, frame glasses, laptop baru, dress lucu, buku2 yang seru boleh jg <-- ini kaya ngerampok yah namanya jg ngayal :p
  • ada makanan yang mama tersayang buat untuk anak tercinta dan tergak nurutnya ini #eh
  • mau hokbennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn jg T.T
  • enaknya di momen begini tuh jalan keluar. tempat2 yang gw suka itu : musium, dufan, kebun binatang, permainan outdoor yang menantang, keluar negri yang ada salju nya gitu :))
  • kalau orang2 lagi pada sibuk enaknya gw kesalon nih! luluran, facial, pedi-medi, creambath, refleksi, sauna, etc keluar2 salon bening dah pkoknya :))
duhhhhhhhhhhhhhh banyak banget sih mau nya gw #hahaha
di hari ulang tahun ini berarti sisa umur gw tinggal dikit yah. semoga gw bisa jadi manusia yang pandai bersyukur, bisa bertanggung jawab atas kesalahan2 gw, dilancarkan rezeky (kesehatan, kepintaraan, jodoh, financial, pergaulan, etc), makin dewasa, kurusan jg :p
apapun itu semoga gw dijadikan manusia yang lebih baik, Amin.

ga terasa, pagi pun sudah menjemput, mata gw perlu merem nih karena baru 2jam gw tidur. eh tapiiiiiiiii gw kelaperan, akhir2 ini males banget mkan sehari cuma 1x #hadehhhhh
ini semua karena cafe baru engga enak, jalan ke mall jauh T.T
yaudah ah malah curhat nanti gak tidur2 hoho

well, last words ya Allah terima kasih sampai detik ini Engkau masih memberiku kesempatan untuk bernapas :)




No comments:

Post a Comment