Thursday 14 June 2012

Aku Kangen

"krik..krik..krik" begitu suara jangkrik terdengar. Udara pagi ini semakin dingin dan menusuk, persis seperti perasaan gw malam ini. Perasaan dimana gw ngerasa kangen tapi gw ga tau kangen dengan siapa :p
beberapa hari lalu, teringat beberapa orang yang lost contact dalam hari gw akhir-ahir ini. Satu per satu gw tegur, ada by email, sms, tlp, ym,etc.Menegur mereka satu demi satu, membuat gw sedikit lebih lega.

Sudah tiga minggu ini, gw merasa jauh dari semua orang. Terkadang gw perlu menyendiri disaat gw sedang ingin berpikir keras dan intropeksi diri. Rasanya kangen dan merasa sendirian juga, lama-lama menjauh dari kalian semua. Rindu, yah rindu itu yang gw lagi rasakan. Sekarang gw perlu seseorang yang siap dengerin keluh kesah gw, dimana gw bisa bersandar sejenak. Bersandar karena lelah berpura-pura, kalau gw ini kuat!

Ingin cerita semua apa yang gw rasakan sekarang, tapi cukup ingin didengar saja tidak ingin dikomen. Bercerita hingga lelah dan akhirnya tertidur pulas :')
sekarang yang sedang gw lakukan disela-sela menulis blog ini, gw melihat foto-foto mereka. Ahh...ingin rasanya memeluk mereka semua dan berbisik " aku kangen "

Tuhan, terima kasih Engkau telah memperkenal mereka kepadaku, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang mereka punya.
Tuhan, terima kasih telah memberiku teguran disaat ak lupa bersyukur karena ak mempunyai orang-orang hebat disekelilingku yang mana ak sangat membutuhkan mereka.
Tuhan, entah berapa banyak ak harus mengucap syukur dengan semua yang telah Engkau berikan, namun ak sering kali menyia-nyiakan rahmatMu.
Tuhan, terima kasih :')

guys, i'm missing you...


No comments:

Post a Comment